~ It's simple. Just say what you want (Don't say what you don't want)... ~

Monday, September 13, 2010

TERIMA KASIH



Terima kasih ...

kepada orang-orang

yang telah berulang-ulang

begitu baik hati kepada saya

sehingga saya masih hidup

hingga hari ini...

Hampir setiap tindakan, ucapan,pikiran saya

dua puluh empat jam sehari

selalu dimotivasi pikiran-pikiran duniawi

keterikatan kepada kenyamanan hidup ini

polanya selalu seperti ini

sejak lahir sampai meninggal

dalam hidup ini

Banyak orang seusia saya

atau lebih muda dari saya

telah meninggal dunia

ini adalah keajaiban

bahwa saya masih hidup

dan punya kesempatan luar biasa

untuk mencuci perbuatan buruk

dan meraih kehidupan yang lebih luhur.

Terima kasih...terima kasih

kepada semuanya

saat bagun tidur pagi tadi

masih ada nafas keluar masuk

menghangatkan bagian atas bibirku.






Terimakasih berulang ulang jg ku ucapkan utk anda... Yg telah sudi menggerakan jemari utk setiap kata persahabatan di depan layar di dunia maya... Samudera ini terlalu luas tuk ku arungi seorang diri, hadirnya anda dan yg lainnya telah mewa...rnai perjalanan panjangku...

salam persahabatan...



1 comment: