~ It's simple. Just say what you want (Don't say what you don't want)... ~

Saturday, September 11, 2010

Nasehat Iblis



Singkaplah Hijab hatimu, dan lihatlah apa yang sebenarnya

Lihatlah menembus sosokku ini, karna Akulah dunia, Aku hijabnya Allah.

Jangan pernah terobsesi padaku, karna aku hanyalah salah satu dari sekian banyak manimfestasinya:

Dan Allah memiliki banyak manimfestasi, mengalahkan jumlah bintang dan planet-planet, melebihi seluruh pasir disegenap jagat mililk-Nya.

Janganlah membenciku, ataupun membenci dunia.

Tapi jangan pernah pula kalian mengabaikanku.

Ketahuilah yang sesungguhnya tentang Aku dan berdamailah denganku, karna Dia akan melindungimu jika kamu memang pantas untuk Dia lindungi.

Namun jika tidak, maka kamu adalah milikku.

Jangan pernah berfikir bahwa aku mengajak manusia menuju keabadian diNeraka jahannam.

Aku tidak membeli jiwa seperti apa yang kalian dongengkan.

Buat apa aku membeli sesuatu yang dengan begitu bebas diberikan padaku setiap hari dengan sangat berlebih?

Aku memang terkutuk, tapi bukan berarti tak ada artinya.

“Aku dan para Rosul utusan hadir, sebagai bukti kekuasaan Allah atas mahluk-Nya, sekaligus juga sebagai bukti kebebasan mereka dalam memilih.



Didalam taman cinta-Nya ia menabur benih kepedihan

Merawatnya dengan garam dan air asin

Cintailah yang Esa ini

Dengan cinta yang dapat Dia terima

Kosongkan benakmu dari selain-Nya

Campakkan cintamu pada selain-Nya

Cinta diri, semua harapan dan juga mimpi

Terakhir, campakkanlah pula cintamu pada-Nya

Karna dalam kehadiran-Nya

Tak pernah ada ruang tersisa bagimu

No comments:

Post a Comment